Berita

JALAN SANTAI WARNAI HUT PIA DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 7 Oleh 23 Nov 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT Pia Ardhya Garini ke – 54 yang akan datang, Pia Ardhya Garini Cab. 7 / D. I Lanud Wiriadinata mengadakan gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanud Wiriadinata, Selasa (23/11).

Kegiatan tersebut dilepas oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D. I Lanud Wiriadinata Ny. Rudy Faisal di Pos depan pintu masuk Lanud Wiriadinata. Jalan santai yang menempuh jarak 6 km ini dimulai start dari Pos depan Pomau – jalan baru – SD Siluman – Gunung Kialir – Karya dan finish di Mako Lanud Wiriadinata. Seusai gerak jalan santai dimeriahkan dengan hiburan musik dan pembagian doorprize dari panitia sehingga menambah semangat anggota dan keluarganya.

Menurut ketua Pia Ardhya Garini Lanud Wiriadinata Ny. Rudi Faisal tujuan diadakannya gerak jalan santai adalah sebagai wahana untuk silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan serta untuk menjaga kesehatan seluruh keluarga besar Lanud Wiriadinata, katanya.

Sebagai rangkaian kegiatan menyambut HUT Pia Ardhya Garini ke 54 ini, sebelumnya juga telah diadakan pertandingan bola voli intern Lanud, baik putra maupun putri (Pia) serta akan diadakan ziarah rombongan di TMP Kusumah Bangsa Tasikmalaya. Sebagai acara puncak akan diperingati HUT Pia Ardhya garini di Lanud Wiriadinata, tanggal 25 Nopember yang akan datang.

Baca juga:  Kuker Kasau Di Yonko 465 Paskhas Didampingi Dankorpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel