TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jalan Sehat Bersama Masyarakat Morotai

By 30 Oct 2017 Berita
2017-10-30-Pen-lanud-lwm-jalan-sehat

TNI AU.    Untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten pulau Morotai dan menyongsong pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara tahun 2018, Komandan Lanud Leo Wattimena (Lwm) Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. didampingi Ketua PIA Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena Ny.Waty R. Lubis beserta Ibu-ibu PIA AG Cabang 19/Daerah II Lanud Leo Wattimena<--break->mengikuti jalan sehat gerakan sadar Pilkada Serentak 2018 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulau Morotai, Jalan sehat ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pulau Morotai Bapak Asrun Padoma, Sekda Pulau Morotai Bapak Radjak Lotar, Ketua KPU Kab. Pulau Morotai Ibu Saima Nuan, Danramil 1508/05 Daruba Mayor Inf Muhalman, Lanal Morotai Dan Unit Lettu Laut (P) Putra Yudha, Kabag Sumda Polres Morotai Kompol Sumantri beserta masyarakat Pulau Morotai yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Pulau Morotai. Minggu (29/10).

Jalan sehat ini dimulai dari depan kantor Bupati Pulau morotai menuju Taman Kota Daruba dan kembali lagi finish didepan Kantor Bupati, dilanjutkan dengan senam bersama dan kegiatan diakhir pengundian kupon serta bagi-bagi doorprize bagi peserta yang beruntung.

Danlanud menyambut gembira dengan diadakan kegiatan positif tersebut. Saya sangat senang sekali dengan diadakannya jalan sehat pada minggu pagi ini oleh KPU Kabupaten Pulau Morotai, karena selain untuk kesehatan momentum ini juga untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Pemerintah Daerah, TNI/Polri dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Pulau Morotai. “Ungkapnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kohanudnas Berita Utama Kliping Berita Balakpus Foto Berita Kotama Koopsau 3
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Jalan Sehat Bersama Masyarakat Morotai