BeritaPIA Ardhya Garini

JALAN SEHAT DAN CERIA TK ANGKASA LANUD SIM

Dibaca: 50 Oleh 13 Agu 2018Tidak ada komentar
JALAN SEHAT DAN CERIA TK ANGKASA LANUD SIM
#TNIAU 
jalan_sehat_1

Didampingi para guru dan pengurus, siswa-siswi TK Angkasa melaksanakan jalan sehat dan ceria.

TNI AU. Mengenalkan olahraga sejak dini guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rulli Indrastanto mengajak siswa-siswi TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda untuk berjalan kaki. Jumat (10/8), yang diikuti anggota PIA Ardhya Garini Cabang 20/D I Lanud Sultan Iskandar Muda, PIA Ardhya Garini Anak Ranting 002-03-4/G IV Kipan C Yonko 469 Paskhas Banda Aceh, pengurus Yasarini Cabang Lanud Sultan Iskandar Muda, para guru TK Angkasa dan orang tua.

Sebelum berjalan kaki, para guru merapikan barisan siswa-siswi TK Angkasa yang sudah mengenakan seragam olahraga kemudian secara terpimpin melaksanakan pemanasan guna menghindari cidera ataupun hal-hal yang tidak diinginkan Mengusung tema “Jalan Sehat dan Ceria TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda”, para peserta akan menempuh jarak kurang lebih sejauh 1 Km dengan rute TK Angkasa, Komplek Elang dan beakhir di Mako Lanud Sultan Iskandar Muda.

Baca juga:  Senam Bersama Denhanud 474 Paskhas Dan Pia Ardhya Garini

“Berjalan kaki adalah olahraga sederhana, santai yang dapat dilakukan setiap saat dan yang menarik kali ini berjalan bersama siswa-siswi TK Angkasa yang selalu ceria, bernyanyi, bersenda gurau dengan teman selama diperjalanan hingga tak terasa sudah sampai di Mako Lanud Sultan Iskandar Muda,” ujar Ny. Rulli Indrastanto. Setelah beristirahat sejenak, kegiatan dilanjutkan permainan meniru gerak dengan membentuk lingkaran besar, dimana para orang tua, guru dan pengurus berada di antara siswa-siswi TK Angkasa. Tawa riang mengiringi permainan ini yang sesekali diselingi nyanyi bersama. Kemudian dilanjutkan pengenalan alam dan wawasan dirgantara.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rulli Indrastanto berharap kegiatan seperti ini dapat secara rutin dilaksanakan karena banyak manfaatnya, selain untuk kesehatan juga dapat menjalin keakraban, silaturahmi dan penuh rasa kekeluargaan antara pengurus, para guru, orang tua dan siswa-siswi TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel