Berita

Jalan Sehat Keluarga Sambut HUT PIA ke-60 di Lanud Manuhua

Dibaca: 7 Oleh 16 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke 60 Tahun 2016, PIA AG Cab.14/D.II Lanud Mna kembali menggelar rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan para pengurus jauh hari sebelumnya. Kegiatan yang dilaksanakan kali ini yaitu jalan sehat bersama keluarga.

Ketua PIA A.G. Cab 14/D.II Lanud Manuhua Ny. Arif Widianto berharap agar pelaksanaan
seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT PIA yang ke 60 kali ini benar-benar memberikan manfaat yang berbeda dari hari-hari sebelumnya, jangan kita melewatkan kesempatan-kesempatan seperti ini, namun justru pergunakan seluruh rangkaian kegiatan seperti pagi ini untuk refreshing bersama keluarga, mengingat lingkungan dinas kita saat ini jauh dari keramaian dan hiburan, maka kita harus pandai-pandai untuk menghibur diri sendiri maupun keluarga, ungkap Ny. Arif di tengah-tengah kegiatan berlangsung.

Gerak jalan yang mengambil rute start dari Main apron Lanud Manuhua dan berjalan menyusuri sepanjang runway di sekitar Mako Lanud Manuhua pagi ini diikuti oleh Komandan Lanud Manuhua, Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. TR (Han) beserta Ibu, dan seluruh keluarga besar Lanud Mna mulai dari jajaran Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negri Sipil. Suasana udara pagi yang masih bersih dan segar, mendukung seluruh rangkaian kegiatan hari ini, acara demi acara berjalan dengan suasana gembira ria. Setelah gerak jalan santai acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti joget bersama.

Baca juga:  Dankorpaskhas Pimpin Entry Briefing

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel