Berita

Jalan Sehat Sinergitas dan Baksos HUT TNI dan HUT Lalu Lintas Bhayangkara di NTB

Dibaca: 66 Oleh 11 Sep 2020Tidak ada komentar
Jalan Sehat Sinergitas HUT TNI dan HUT Lalu Lintas Bhayangkara di NTB
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di lapangan Trisula Yonif 742/SWY Mataram digelar kegiatan olahraga  bersama jalan sehat sinergi TNI – Polri untuk menyambut peringatan HUT ke-75  TNI dan HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2020, Jum’at (11/09). Tampak hadir  pada olah raga bersama kali ini Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah S.E., M.Sc., Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal S.IK., M.H., Wakapolda NTB Brigjen. Pol. Drs. Asby Mahyuza, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos., SH., M.Han., Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, Danlanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy, M.Sc., para pejabat utama Polda NTB dan Para Dandim se-Pulau Lombok serta seluruh prajurit TNI-Polri di wilyah pulau Lombok. Selain itu olah raga bersama ini dihadiri juga oleh ketua Persit KCK Korem 162/WB Ny. Kirana Ahmad Rijal, Ketua Jalasenastri Lanal Mataram Ny. Silvia Suratun dan Ketua PIA AG Cab. 6/D. II Lanud Zam Ny. Virna Andri Gadhy.

Sebelum jalan santai dimulai Danrem 162/WB menyampaikan kepada seluruh peserta jalan sehat bahwa selayaknya patut bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa bahwa disaat pandemic Covid-19 kita masih bisa hadir dalam acara jalan sehat dan Bakti Sosial untuk rangka menyambut HUT TNI dan HUT Lalu Lintas Bhayangkara dalam keadaan sehat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan solidaritas TNI-Polri khususnya di wilayah NTB. TNI/Polri harus kompak dan solid dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang ingin memecah belah.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto sambut kunjungan Menteri Pertahanan RI

Ditempat yang sama pula, untuk memeperingati HUT TNI dan HUT Lalu Lintas  dilaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial diantaranya, donor darah, khitanan massal dan pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI kota Mataram berhasil mengumpulkan 200 kantung darah dari pendonor anggota TNI/Polri. Sedangkan untuk pelaksanan khitanan massal mencapai 20 anak.

Kegiatan olah raga bersama ini juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh prajurit TNI –Polri  diantaranya lomba lari karung, lombah bekiak, lomba memindahkan kelereng dengan menggunakan bambu dan  lomba memindahkan belut ke dalam ember. Dalam olah raga bersama ini disediakan berbagai macam hadiah door prize bagi seluruh peserta dan sebagai door prize utama disediakan 4 unit sepeda motor. Selama kegiatan berlangsung dimasa pandemic Covid-19 seluruh peserta tetap menggunakan masker dan mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel