Berita

Jalan Sehat, Stamina Terjaga Di Tengah Pandemi Covid-19

Dibaca: 5 Oleh 26 Feb 2021Tidak ada komentar
Jalan Sehat, Stamina Terjaga Di Tengah Pandemi Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. “Olah raga jalan sehat untuk memelihara, meningkatkan imunitas juga menjaga stamina menjadi kuat guna mencegah virus Covid-19, dengan berolahraga secara rutin stamina menjadi kuat, daya tahan tubuh meningkat sehingga kita semua bisa terhindar dari virus corona”

Demikian yang disampaikan oleh Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., sesaat sebelum di mulainya jalan sehat, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Bogor, Jumat (26/2/21).

Lebih lanjut, di sisi lain kegiatan jalan sehat untuk mengakrabkan para Perwira, Bintara,Tamtama dan Pns Wingdikum, sekaligus sebagai olah raga yang murah namun meriah guna menjaga stamina tubuh agar tetap prima, terlebih saat ini masih kondisi pandemi Covid-19. maka perlu rajin olah raga, agar badan tetap sehat dan kuat serta tidak gampang sakit. 

“Sehingga tetap fit dalam menjalankan tugas, kinerjanya pun bisa semakin baik dan optimal dalam menyelesaikan tugasnya”, tegas Danwingdikum.

Jalan sehat diikuti oleh Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Kristiono, S.Sos., M.Si., Letkol Kal Purwoko Juli S., S.T., M.T., M.Sc., Kadispers Wingdikum Mayor Adm Achmad Roy, dan segenap anggota Wingdikum.

Kegiatan ini menempuh sejauh lebih kurang 5 km, dengan rute perjalanan start dari Mawingdikum – melintas kawasan perumahan kemang asri – bojong – hingga ujung landasan Lanud Ats dan melewati pematang sawah dan kebun – Atang Sendjaja Driving Range – Mawingdikum.

Dengan penuh semangat dan di sepanjang perjalanan para peserta menikmati indahnya pemandangan alam dengan udara sejuk dan segar, sambil canda dan tawa, riang gembira sehingga tak merasa lelah.

Baca juga:  IDUL FITRI MERUPAKAN MOMEN SALING MEMAAFKAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel