Berita

Jalan Sehat dan Syukuran Tutup Rangkaian HUT AAU

Oleh 20 Agu 2019 Tidak ada komentar
Jalan Sehat dan Syukuran Tutup Rangkaian HUT AAU
#TNIAU 

TNI AU.  Jalan sehat mewarnai rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-54 Akademi Angkatan Udara (AAU), Yogyakarta. Selasa  (20/8/2019). Jalan sehat yang mengambil rute diseputaran luar ksatrian AAU ini, diikuti oleh seluruh keluarga besar AAU.

Kegiatan pamungkas dari rangkaian HUT ke-54 AAU ini, diberangkatkan langsung oleh Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., yang ditandai dengan pengibaran bendera start di lapangan Dirgantara.

Sebelum melaksanakan pemberangkatan peserta, Gubernur AAU menyapa hangat para peserta gerak jalan sehat dan menyampaikan bahwa kegiatan ini selain merupakan rangkaian peringatan HUT ke-54 AAU juga untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dilingkungan AAU.

Gerak jalan sehat yang juga diikuti oleh Taruna AAU dan pengurus Pia AG CBS AAU ini, berakhir di Segaran AAU dan diselingi dengan acara perlombaan memancing yang dimulai dengan pelepasan ikan secara simbolis.

Kemudian sebagai penutup kegiatan, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Gubernur AAU dan kue tart oleh Ketua Pia AG CBS AAU yang diberikan kepada prajurit pria dan wanita termuda dalam syukuran sederhana di gedung Sabang Merauke.

Selain itu, pada kesempatan yang sama diberikan tali asih, beasiswa serta penyerahan hadiah bagi pemenang berbagai perlombaan yang telah dilaksanakan sebelumnya dilanjutkan pembagian doorprice kepada personel AAU yang beruntung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel