Berita

Jalani 14 Minggu Pendidikan, Sekkau 102 Tutup Tahap I

Dibaca: 52 Oleh 13 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP. menyampaikan sambutan dalam acara Penutupan Tahap I Pasis Sekkau Angkatan ke-102, Kamis (12/10) bertempat di gedung Handrawina, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dikatakan Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP., bahwa titik berat pendidikan pada Tahap I adalah penyatuan pola pikir dan pandangan dalam bidang Ideologi, Doktrin, Dasar Staf dan Komando, Penelitian serta Operasi TNI/TNI Au, dengan tujuan untuk membekali Perwira TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai perwira staf (golongan jabatan VI) dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang Manajemen staf, serta sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan kesegaran jasmani yang baik.

Disampaikan pula oleh Komandan Sekkau, proses belajar mengajar Pasis Sekkau Angkatan ke-102 yang dibuka pada bulan Juli lalu hingga berjalan memasuki minggu ke-14 dibulan Oktober dinilai telah berjalan dengan baik.

Pada kesempatan itu Komandan Sekkau yang hadir bersama para pejabat dan Patun Sekkau mengucapkan terima kasih kepada seluruh Civitas Akademika Sekkau yangt telah melaksanakan tugas, tanggung jawab dan fungsinya masing-masing dengan baik.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-55 WARA di Yogyakarta

Dalam acara penutupan Tahap I Pasis Sekkau Angkatan ke-102 hari ini, meramaikan acara disiapkan pula kue ulang tahun dan tumpeng sebagai ungkapan selamat dan kebahagian bagi para pejabat, Pasis Sekkau, pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau dan juga anggota Sekkau yang berulang tahun di bulan Oktober.

Didampingi Ketua PIA Sekkau, Komandan Sekkau dihadapan para peserta penutupan acara memotong kue ulang tahun juga tumpeng dan secara simbolis dibagikan kepada yang berulang tahun.

Acara penutupan Tahap I Pasis Sekkau dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal, dan diawali dengan senam aerobik bersama dilapangan apel Ksatrian Sekkau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel