Berita

JALANI HIDUP DENGAN BAHAGIA

Dibaca: 2 Oleh 28 Jan 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Penseskoau, Jum’at (28/1) – Bahagia atau tidak adalah adalah permainan hati. Suasana hati yang baik akan mempengaruhi kualitas hidup kita, oleh karena itu jalani hidup dengan senyum dan tenggang rasa yang tinggi. Apalagi dengan meningkatkan kualitas ibadah, maka akan menimbulkan rasa bahagia dan tenang dalam menjalani hidup ini.

Demikian sebagian dari penggalan ceramah bintal fungsi komando oleh Mayor Sus Drs.Solehudin Nasution, yang dilaksanakan setiap kamis di depan gedung Utama Seskoau Lembang Bandung Barat.

Menurut Nasution, rasa bahagia bisa terlihat dari wajah seseorang, wajah yang bahagia tentunya akan enak dilihat dan membuat orang di sekelilingnya merasa nyaman. “Karena itu untuk mendapatkannya maka kita harus menginstropeksi diri sendiri apakah selama ini kita kurang mensyukuri nikmat hidup, kurang berterimakasih atas apa yang kita peroleh,” papar Nasution.

Maka sebisa mungkin hal-hal yang negatif kita rubah, lihatlah dunia dari sisi yang berbeda. Tidak hanya dari sisi negatifnya saja tapi pasti ada hal positif yang terkandung di dalamnya dan ambil setiap hikmah dari segala pesoalan, karena selama kita hidup persoalan akan datang silih berganti.

Baca juga:  Danlanud Iswahjudi Tutup Latma Cope West, 7 Pesawat F 16 Tiba di Home Base

Patut disadari banyak hal dalam hidup ini yang tak terduga dan tidak diharapkan, terkadang apa yang menjadi keinginan kita tidak semuanya tercapai. Untuk itu Nasution mengajak segenap anggota Seskoau untuk menciptakan “suasana hati” yang selalu siap menghadapi berbagai macam perubahan.

Hadir pada acara kali ini seluruh anggota Seskoau yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau.***

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel