Berita

Jalankan Sinergi, Bea Dan Cukai Sabang Latihan Tembak DiLapangan Tembak Antharikshe Lanud Maimun Saleh

Jalankan Sinergi, Bea Dan Cukai Sabang Latihan Tembak DiLapangan Tembak Antharikshe Lanud Maimun Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Pihak Bea Cukai Sabang menjalin sinergi dengan Lanud Maimun Saleh dengan melaksanakan latihan menembak dilaksanakan dilapangan tembak Antharikshe Lanud Maimun Saleh, yang mempunyai tujuan utama adalah untuk memper erat tali silaturahmi dan soliditas antara satuan Bea cukai dan Lanud Maimun Saleh, serta untuk mengasah skill pegawai Bea Cukai Sabang Khususnya dalam hal menembak Ungkap Kepala Bea dan Cukai Sabang Bapak Hanif Adnan Zunanto, Selasa (3/12/19).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan, Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek Firmasyah, Danlanudal Sabang Letkol laut (p) Sunarto, Kepala Bea dan Cukai Kota Sabang Bapak Hanif Adnan Zunanto, Kaposda BIN Kota Sabang Bapak Andry Willyams, Kaintel Lanud Maimun Saleh Kapten Sus Wawi A.Unang D, Perbakin Kota Sabang T. Yunaldy dan Pegawai dari Bea dan Cukai Sabang sekitar 15 Personil.

Sinergi Latihan Menembak ini mengangkat tema Sinergi dan Silaturahmi dan Soliditas marilah kita pupuk kebersamaan dan kekompakan khususnya dikota sabang, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan secara teknis untuk penggunaan Pistol P3 A dan senapan SBC 1 oleh Kaintel Lanud Maimun Saleh Kapten Sus Wawi A. Unang D.

Dalam pelaksanaan kegiatan menembak senapan yang digunakan adalah Senapan SBC 1 sebanyak 5 Sorty dan senjata lain yang digunakan adalah, Senjata SBC 1, Pistol P3 A Pindad, Serta amunisi yang dipakai diantaranya SBC 1 Kal 5,56 mm x 44 mm Ball dengan jumlah 750 Butir, Pistol P3 A MU15 –TJ Kal 7,65 mm x 17 mm 550 Butir, yang mana pada pelaksanaan sinergi latihan menembak di lapangan Tembak Antarikshe Lanud Maimun Saleh diikuti oleh 50 Personil walupun pada saat pelaksanaan latihan sempat turun hujan namun semangat para pegawai Bea dan Cukai tidak padam, ditunjukkan dengan tetap melakukan latihan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel