BeritaBerita Utama

Jalin Keakraban, Dispenau Gowes Silahturahmi Dengan Kompas TV

Dibaca: 33 Oleh 05 Jun 2021Tidak ada komentar
Jalin Keakraban, Dispenau Gowes Silahturahmi Dengan Kompas TV
#TNIAU 

TNI AU.  Jakarta, Dispenau. Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., dan para pejabat beserta anggota jajarannya, menggelar gowes silaturahmi dengan segenap jurnalis Kompas TV, bertempat di Mess TNI AU Saleh Basarah, Jakarta Pusat, Sabtu (5/6/2021).

Pada kesempatan tersebut Kadispenau dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara Kompas TV dan TNI Angkatan Udara.

“Saya berharap sinergisitas yang sudah sangat baik terjalin antara Dispenau dan Kompas TV dapat terus ditingkatkan pada masa-masa mendatang”, ujar Kadispenau.

Di tempat yang sama, Direktur Corporate Communication Kompas Gramedia, Ibu Glory Oyong menyambut baik kegiatan gowes silaturahmi ini. Miss Glory Oyong juga mengungkapkan kesediaan pihaknya dalam bekerja sama dan selalu siap membantu Dispenau pada khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Senada dengan Direktur Corporate Communication , Wapemred Kompas TV, Yogi Nugraha juga menyampaikan, bahwa Kompas TV siap mendukung Dispenau dalam membangun citra positif TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  PERINGATAN KE-48 HUT WANITA ANGKATAN UDARA

Ungkapan rasa senang dan bahagia juga disampaikan Wapemred dalam sambutannya, pada acara gowes silahturahmi yang berlangsung dalam suasana keakraban tersebut.

Gowes silaturahmi kali ini menempuh jarak kurang lebih dua puluh lima Kilometer dengan rute Mess Saleh Basarah menuju Kota Tua, Semanggi , Setiabudi dan kembali lagi ke Mess Saleh Basarah.

Selain mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerja sama, kegiatan gowes ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, terutama pada masa pandemi. Gowes bareng ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel