BeritaBerita Kotama

Jalin Keakraban, Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Gelar Silaturahmi Dengan Guru Dan Karyawan Sekolah Angkasa.

Dibaca: 20 Oleh 13 Agu 2018Agustus 14th, 2018Tidak ada komentar
Jalin Keakraban, Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Gelar Silaturahmi Dengan Guru Dan Karyawan Sekolah Angkasa.
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka HUT Yasarini yang ke 30, Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Dewi Tedi Rizalihadi beserta Danlanud Adisutjipto mengikuti Kegiatan Silaturahmi dengan Para Guru dan Karyawan Sekolah-Sekolah Angkasa yang digelar di Jogja Adventure Zone (JAZ) di Skadik 104 Lanud Adisutjipto, Jum’at (10/8).

Dalam kegiatan tersebut Ibu Tedi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan atau sarana komunikasi antara para Guru, Karyawan Sekolah-Sekolah Angkasa dengan pihak Yayasan.      Acara ini juga bernilai sangat positif, karena dapat kita jadikan sebagai ajang silaturahmi dan sebagai wahana bertukar pikiran dalam menambah wawasan guna kemajuan sekolah-sekolah di lingkungan Lanud Adisutjipto.

“Harapan saya, melalui pertemuan ini, Para Guru, Karyawan serta pihak Yayasan dapat bersinergi dan mengembangkan komunikasi horizontal bersifat kekeluargaan dalam mendidik para siswa Sekolah Angkasa serta sebagai wahana untuk meningkatkan prestasi dan untuk menjalin keakraban semua pihak” tegasnya.

Dalam acara silaturahmi tersebut Ibu Tedi Rizalihadi juga memberikan tali asih kepada para perwakilan para guru dan karyawan sebagai bentuk apresiasi Yasarini kepada kinerja mereka sehingga Sekolah-sekolah di bawah Yasarini mampu semakin maju dan berkembang serta berprestasi.

Baca juga:  Kolonel Pnb Hesly Paat, Resmi Naik Pangkat Menjadi Marsekal Pertama TNI

Hadir dalam kegiatan ini Danwingdikterbang beserta Ibu, Para Kepala Dinas beserta Ibu, Para Komandan satuan beserta Ibu, pengurus Yasarini cabang Lanud Adisutjipto serta segenap guru dan karyawan sekolah angkasa mulai PAUD, SMP, SMA dan SMK.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel