Berita

Jalin Kebersamaan dan Silaturahmi, Wira Club digelar Lanud Adisutjipto

Dibaca: 11 Oleh 24 Sep 2018Tidak ada komentar
Jalin Kebersamaan dan Silaturahmi, Wira Club digelar Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

Pen Adi. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S,. M.M. beserta Ketua Umum PIA Ardhya Garini Cab. 2/G.II Ibu Dewi Tedi Rizalihadi menghadiri pertemuan wira club yang di gelar di Kesatrian Wara Skadik 105 Lanud Adisutjipto, Kaliurang Sabtu (22/9).

Pada Wira Club kali ini dilaksanakan Malam Pengantar Tugas bagi perwira yang akan melaksanakan pindah tugas serta Lomba Kreatifitas antar satuan.  Wira Club  diikuti oleh seluruh perwira dijajaran Lanud Adisutjipto beserta keluarga, para siswa SIP dan siswa sekbang. Sebelum pelaksanaan wira club, digelar pula gathering bagi keluarga berupa aneka permainan dan perlombaan bagi putra putri perwira keluarga besar Lanud Adisutjipto.

Dalam sambutannya Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S,. M.M.  mengatakan Malam Wira Club merupakan salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara para perwira, serta untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam rangka mendukung keberhasilan  pelaksanaan tugas kedinasan.

“Tahun ini Wira Club dilaksanakan di Skadik 105 Kaliurang dimaksudkan untuk mengenal lebih dekat tempat pendidikan wara yang merupakan bagian satuan dari Lanud Adisutjipto, Digelarnya Wira Club di Skadik 105 yang notabene letaknya paling jauh dari Pangkalan TNI Adisutjipto, diharapkan akan menimbulkan kedekatan dan interaksi dengan seluruh perwira di Jajaran Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Lomba Vlog Menyambut HUT Koharmatau

Rangkaian acara diisi dengan performa dari perwakilan masing-masing satuan berupa band, tarian maupun pertunjukkan hiburan lainnya. Malam wira club juga dilaksanakan pemberian tali asih berupa kenang-kenangan dari Komandan Lanud kepada seluruh perwira yang  akan melaksanakan mutasi pindah  dari Lanud Adisutjipto, serta yang akan memasuki masa pensiun. Wira Club dimeriahkan dengan penampilan kreatifitas seni dari 11 satuan yang ada di Lanud Adisutjipto serta pembagian doorprize di sepanjang acara berlangsung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel