Berita

Jalin Kedekatan Dengan Media Masa

Dibaca: 2 Oleh 20 Sep 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

“Saya minta kepada seluruh jajaran yang berada di wilayah Koopsau II, untuk tetap menjaga kedekatan dengan media massa karena mereka adalah bagian dari mata dan telinga kita. Dan apabila ada kejadian, terutama masalah aset tanah atau kegiatan Lanud yang lain saya minta, kepada para komandan agar merekam dan mendokumentasikannya dengan baik dan benar”, demikian sambutan Pangkoopsau II Marsda TNI Dody Trisunu yang dibacakan Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, selaku Inspektur pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Senin (19/9) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar.

Upacara yang penuh khidmat itu, diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Selain itu Pangkoopsau II juga menyampaikan bahwa hal tersebut di atas, sangat penting, karena dengan dokumentasi yang lengkap apabila ada kejadian seperti tindakan kekerasan dari anggota kita atau tindakan anarkis dari masyarakat dapat dijadikan sebagai barang bukti. “Kita harus belajar dari kejadian medan, dimana tidak ada dokumentasi pembanding dari pihak TNI AU”, demikian tegasnya.(Penhnd/2016).

Baca juga:  PISAH SAMBUT PANGKOOPSAU II DENGAN ANGGOTA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel