Berita

Jalin Kekompakan, Polres Magetan Melaksanakan Silaturahmi di 463 Paskhas

Dibaca: 5 Oleh 15 Des 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, SIK, SH, MH., bersama sejumlah pejabat Polres Magetan anjangsana ke Markas Batalyon Komando 463 Paskhas Lanud Iswahjudi, beberapa waktu lalu, Kamis (11/12). Kedatangan Kapolres Magetan bersama rombongan di Markas Batalyon Komando 463 Paskhas Lanud Iswahjudi untuk melaksanakan silaturahmi dan disambut langsung oleh Danyonko 463 Paskhas Letkol Psk Suratno beserta seluruh Perwira Staff.

Kapolres Magetan, AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K, S.H, M.H., beserta rombongan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kehadirannya memiliki tujuan baik yaitu untuk meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik serta memupuk kebersamaan sesama anggota Polri dan prajurit TNI khususnya Paskhas. Lebih lanjut Kapolres Magetan menegaskan bahwa “ TNI-Polri merupakan mitra kerja kita di lapangan, kita saling membutuhkan dan kami akan terus jalin kemitraan itu ”.

Sementara itu menurut Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas Letkol Psk Suratno “Kegiatan silaturahmi dan angjangsana merupakan tradisi yang sangat baik dan perlu terus dilakukan kedepannya, sebagai aparat keamanan TNI-Polri harus menjalin komunikasi dan saling silahturahmi untuk meningkatkan kerjasama yang optimal, saling berkoordinasi sehingga dalam pelaksaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar ”.

Baca juga:  Lanud Halim Perdanakusuma Bantu Korban Banjir di Cawang

Kegiatan silaturahmi berjalan dengan lancar dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan. Pertemuan tersebut diakhiri dengan kegiatan photo bersama seluruh rombongan dari Polres didampingi seluruh Perwira Staff Yonko 463 Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel