Berita

JALIN KERJA SAMA CADET ADFA DITERIMA DI AAU

Dibaca: 2 Oleh 11 Okt 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Akademi Angkatan Udara terus menjalinkerjasama dengan siapapun tidak terkecuali dengan Angkatan udara Negara asing. Seperti Senin (10/10) sejumalah Cadet Australian Defence Force Academy berkesempatan mengunjungi AAU dengan penuh kehangatan. Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan terhadap karbol AAU yang telah berkunjung ke Australia beberapa saat yang lalu. Di AAU rombongan dipimpin oleh Flight lieutenant Courtney Wesphal dengan 6 perwira lainnya.

Wagub AAU Marsma TNI Sugihardjo menerima kunjungan dengan didampingi oleh Dirjian AAU dan Kepala Departemen TMI. Setelah beberapa saat diterima wagub AAU bertukar menukar cindera mata. Rencananya kunjungan ini akan berlangsung selama 5 hari. Dalam kesehariannya Cadet ADFA akan merasakan langsung kegiatan karbol mulai dari pagi hingga malam.

Para cadet ADFA juga akan disuguhi kebolehan Ketrampilan para Karbol termasuk memainkan Drumband dan kegiatan kesenian lainnya. selain kegiatan didalam kesatrian para kadet ADFA juga akan menyaksikan Museum Dirgantara, Candi Borobudur, dan Candi Prambanan.

Menurut Dirjian AAU Kol Sus Soepomo, S.IP, M.Sc. Kunjungan ini harus dimaknai sebagai peristiwa yang penting bagi kita, karena ADFA pasti banyak memperoleh informasi dari kita , kitapun harus banyak mengali informasi dari dia. Hubungan kesejajaran antara ADFA dan AAU harus menjadikan perekat hubungan antara Indonesia dan Australia. Beliau juga mengingatkan pejabat yang terkait untuk tidak segan-segan saling bertukar informasi dalam kerangka NKRI.

Baca juga:  Musdirla Siap Sukseskan Tahun Kunjungan Museum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel