BeritaBerita Balakpus

Jalin Silahturahmi, Kapolda Kaltim Kunjungi Lanud Dhomber

Jalin Silahturahmi, Kapolda Kaltim Kunjungi Lanud Dhomber
#TNIAU 

TNI AU.   Guna mempererat tali silaturahmi dan menjaga soliditas TNI-Polri, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., mengunjungi Mako Lanud Dhomber. Kamis (28/11).  Jenderal bintang 2 tersebut bersama jajaran pejabat utama Polda Kaltim datang dengan menaiki bus Polda Kaltim. Kedatangan Kapolda dan rombongan langsung disambut oleh Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah, S.Sos. beserta pejabat Lanud Dhomber .

Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah S.Sos mengatakan, ia berharap kunjungan ini akan semakin mempererat hubungan TNI AU dengan Polri. “Saya berharap semoga kunjungan ini dapat menambah erat hubungan antara Polda Kaltim dan Lanud Dhomber, sehingga kedepannya tidak ada jarak lagi dan sinergitas antara kedua instansi dapat terjaga dan terpelihara dengan baik,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan selain untuk mempererat tali silahturahmi, kunjungan Kapolda Kaltim dan rombongan ini juga bertujuan untuk saling tukar pandangan soal keamanan di wilayah Kalimantan Timur. Ade menambahkan sebagai pejabat baru, Kapolda Kaltim tentunya memerlukan silaturahmi kepada instansi samping, termasuk TNI. Dalam diskusi yang terbangun, mereka juga membahas terkait kesiapan TNI-Polri mengamankan jalannya Pilkada 2020 di Kalimantan Timur. “Ini bentuk integritas dan soliditas TNI-Polri. Yang nantinya kita akan saling mendukung menjaga keamanan wilayah,” tuturnya.

Jalin Silahturahmi, Kapolda Kaltim Kunjungi Lanud Dhomber  Jalin Silahturahmi, Kapolda Kaltim Kunjungi Lanud DhomberJalin Silahturahmi, Kapolda Kaltim Kunjungi Lanud Dhomber

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel