Berita

Jalin Silahturahmi TNI, Polri Laksanakan Kegiatan Halal Bihalal

WhatsApp Image 2019 06 14 at 12.26.53
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam menjaga serta membangun wujud sinergitas dan soliditas, Keluarga besar TNI , Polri, bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Organisasi Masyarakat di Kotawaringin Barat menggelar silahturahmi dan halal bihalal di Aula Mapolres Kotawaringin Barat dengan Mengusung Tema Dengan Momentum Idul Fitri 1440 H/2019 M, Marilah Kita Pupuk Ukhuwah Islami dan Mempererat Persaudaraan. Jumat (14/6).

WhatsApp Image 2019 06 14 at 12.26.53 1

Hadir kegiatan tersebut Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Dandim 1014 P.Bun, Kapolres Kobar, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Tokoh Masyarkat, dan Perwakilan Ormas yang ada di Kotawaringin Barat.

Dalam sambutan singkat Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho S.E., M.Han menyampaikan kegiatan tersebut merupakan wujud TNI POLRI, unsur muspida bersama masyarakat yang terajut dalam bingkai silaturahmi dan halal bihalal pasca Idul fitri 1440 H/ 2019 M. Berkat sinergitas yang baik bersama unsur Muspida dan masyarakat, wilayah Kotawaringin Barat aman terkendali dan tanpa ada hambatan yang menonjol.

Selanjutnya Komandan Lanud Iskandar juga menyampaikan, Kami keluarga besar Lanud Iskandar Juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H/2019 M kepada keluarga besar Polres serta tamu Undangan yang hadir, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel