BeritaBerita Kotama

Jalin Silaturahmi, Danlanud Abd Saleh Buka Puasa Bersama Dengan Warga Translog Gabes

Dibaca: 37 Oleh 25 Mei 2018Tidak ada komentar
Jalin Silaturahmi, Danlanud Abd Saleh Buka Puasa Bersama Dengan Warga Translog Gabes
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos menggelar buka bersama dengan Warga Translog Gabes, Kamis (24/5). bertempat di dusun Wonorejo Desa Tulung Rejo Bumiaji Kota Batu. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Aspiati Andi Wijaya, Kadisops Lanud Abd. Saleh Kolonel Pnb Reza R. Sastranegara, S.Sos., M.AP. Kadispers Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, Kadislog Letkol Tek Henry R.L. Tobing, S.E. para pejabat Lanud Abd Saleh serta para pejabat Desa Tulung Rejo dan Wonorejo.

Komandan Lanud Abd Saleh dalam sambutan pengantarnya menyampaikan bahwa buka bersama ini berkaitan dengan bulan suci ramadhan, sehingga diharapkan acara ini dapat memberikan manfaat tidak hanya meningkatkan ikatan silaturahmi antara TNI AU dengan Warga, tapi juga untuk menjaga kebersamaan prajurit TNI Angkatan Udara dengan masyarakat guna mewujudkan prajurit yang dicintai rakyat.

Menurutnya, kegiatan seperti ini selain untuk menambah wawasan, juga bisa untuk menjaga kerjasama yang baik dan saling rasa memiliki, serta untuk meyakinkan bahwa TNI AU milik rakyat dan harus dekat dengan rakyat. Untuk itu Danlanud mengajak kepada seluruh warga untuk dijadikan kesempatan meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang telah memberikan berbagai kenikmatan, khususya nikmat iman dan nikmat sehat sehingga di bulan Ramadhan ini kita masih mampu melaksanakan ibadah puasa dengan penuh kekhusyukan.

Baca juga:  UPACARA GABUNGAN DI LANUD EL TARI

Sementara Kepala Desa Tulung Rejo Bapak Suliono dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas acara yang digagas TNI AU dalam hal ini Lanud Abd Saleh. Semoga dengan acara buka bersama ini semakin menambah tali silahturrahmi dan mendekatkan hubungan baik antara Warga Translog Gabes dan TNI AU. Sehingga kedepannya bisa terjalin hubungan yang harmonis dan saling merasa memiliki, papar Kadus Tulung Rejo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel