Berita

Jalin Silaturahmi, Danlanud Rhf Kunjungi PT Bintan Inti Industrial Estate

Dibaca: 53 Oleh 26 Agu 2020Tidak ada komentar
Jalin Silaturahmi, Danlanud RHF Kunjungi PT Bintan Inti Industrial Estate
#TNIAU 

TNI AU. BINTAN. Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara Lanud Raja Haji Fisabilillah dengan instansi sipil maupun militer, Komandan Pangkalan TNI Angkantan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko melaksanakan kunjungan ke PT. Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) yang terletak di Lobam, Bintan, pada Selasa (25/8).

PT. Bintan Inti Industrial Estate merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam pengembangan, pengoperasian dan pemeliharaan Kawasan Industri Bintan yang didirikan pada tahun 1994 dan berpusat di Pulau Bintan, dan merupakan perusahaan yang beroperasi sebagai anak perusahaan dari Gallant Venture, Ltd yang menjadi innovator dalam bisnis utilitas, kawasan industri, resort dan pengembangan properti.

Pada kunjungan tersebut, Danlanud Rhf disambut langsung oleh General Manager PT Bintan Inti Industrial Estate Bapak Aditya Laksamana beserta beberapa staf yang terlibat, dilanjutkan dengan peninjauan masterplan PT. Bintan Inti Industrial Estate. Danlanud Rhf mengucapkan terima kasih dan berharap silahturami tersebut akan meningkatkan hubungan baik dan kerjasama antara Lanud RHF dengan PT. Bintan Inti Industrial Estate. “Hari ini saya beserta beberapa staf melaksanakan silaturahmi ke Kawasan Industri Lobam atau PT. Bintan Inti Industrial Estate dimana kami saling memperkenalkan diri dan melihat masterplan rencana pembangunan bandara khusus di kawasan industri ini, semoga dengan kunjungan ini terjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik antara Lanud Rhf dan PT Bintan Inti Industrial Estate,” tutur Danlanud Rhf.

Baca juga:  Rumah Pintar Ardhya Cendekia Lanud Sultan Hasanuddin Siap Dikunjungi

Senada dengan Danlanud Rhf, General Manager PT. Bintan Inti Industrial Estate Aditya Laksamana mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danlanud Rhf beserta jajaran. “Suatu kehormatan bagi saya, bapak bisa hadir di sini, berkunjung dan meninjau fasilitas yang kami miliki, salah satunya rencana membuat bandara khusus untuk charter pesawat Internasional dan tidak menutup kemungkinan akan bekerja sama dengan TNI AU untuk pengamanan dan hal-hal emergency lainnya, semoga kerja sama ini semakin mempererat persahabatan TNI AU dengan kawasan industri kita,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Bintan Hasfarizal Handra, Dansatpom Lanud Rhf Mayor Pom Andhik Yudhi Saputro, Kasibamin Lanud RHF Kapten Kal Yopie Didin Hendrawan, Kaintel Lanud RHF Kapten Sus Agustinus Sujatmiko, Assistant General Manager Administration PT. BIIE Yohana Debbie, serta Customer Relationship Service Executive PT. BIIE Anita Gultom.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel