Berita

Jalin Silaturahmi Danlanud Wiriadinata Berkunjung Ke Walikota Banjar dan Kapolres Banjar

Dibaca: 29 Oleh 14 Mar 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 03 12 at 18.33.01 2
#TNIAU 

TNI AU. Pentak Lanud Wiriadinata (14/3/2022) Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Mohammad Sugiyanto, S.T. menjalin silaturahmi dengan berkunjung ke Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih di kantor Walikota Jalan Siliwangi Kota Banjar Jawa Barat. Selain memperkenalkan diri ke Forkopimda, sebagai pejabat baru Lanud Wiriadinata, maka Letkol Pnb Mohammad Sugiyanto, S.T terus melakukan komunikasi dengan pejabat setempat di wilayah priangan timur yang menjadi wilayah tanggung jawab Lanud Wiriadinata.

Dalam kunjungan ke Walikota Banjar dibahas mengenai perjanjian kerja sama penggunaan sebagian tanah Lapangan Udara Langensari yang berlokasi di Desa Rejasari kecamatan Langensari Kota Banjar untuk SD Negeri 4 Langensari serta rencana renovasi bangunan Pos TNI AU Langen dan pengaspalan jalan akses ke pos yang berfungsi sebagai jalan alternatif bagi masyarakat. Rencana ini akan dipenuhi oleh Kota Banjar sesuai isi perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak. Adapun tujuan dari kerjasama ini adalah mewujudkan pembangunan Kota Banjar secara optimal berupa perbaikan infrastruktur, sosial ekonomi dan tata kelola pemerintahan yang baik.

Baca juga:  Demolisi Signal Catridge di Lanud Manuhua

Selanjutnya pada hari yang sama Danlanud Wiriadinata juga berkesempatan mengunjungi Polres Banjar yang diterima langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih. Pada pertemuan tersebut Danlanud Wiriadinata selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru juga mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk dari soliditas TNI Polri yang berada di wilayah priangan timur sehingga tercipta situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah ini.

WhatsApp Image 2022 03 12 at 18.33.04 1

WhatsApp Image 2022 03 12 at 18.32.56 1

WhatsApp Image 2022 03 12 at 18.32.57 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel