Berita

Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, TNI NTB Gelar Funbike

Dibaca: 10 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam ranga memeriahkan HUT Ke 72 Tentara Nasional Indonesia yang jatuh pada 5 Oktober mendatang bertempat di Batalyon 742/SWY Mataram digelar FunBike yang diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari warga masyarakat dan personel jajaran TNI se-NTB (30/10).

Dilepas langsung oleh Kapolda NTB Brigjend Pol Firly, M.Si dengan didampingi oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, MA dan juga Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc, para goweser yang sedari pagi sudah memadati tempat start di depan Mako Yon 742/SWY harus menempuh rute sejauh 15 km dan berakhir kembali di Lapangan Yon 742/SWY.

Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc mendukung penuh kegiatan ini dan berharap melalui giat ini soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri dan juga warga masyarakat khususnya Nusa Tenggara Barat dapat lebih terjalin sebagaimana tema peringatan HUT Ke72 tahun ini yakni bersama rakyat TNI Kuat.

Selain itu melalui giat ini juga dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat NTB dan melalui silaturahmi yang sudah baik ini sinergitas antara rakyat dengan TNI dapat lebih terjalin harmonis dalam upaya bersama membangun NKRI tercinta.

Baca juga:  Permildas Harus Tetap Dilatih

Sesampainya di garis finish para goweser Funbike HUT Ke 72 TNI ini langsung disuguhi oleh makanan khas tentara yakni rebus-rebusan sembari menanti pengumuman door prize yang disediakan panitia dimana hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor selain hadiah menarik lainnya seperti puluhan sepeda, kulkas, TV dan dispenser.

Turut hadir dan berpartisipasi dalam giat Funbike HUT Ke 72 TNI selain Kapolda NTB Brigjend Pol Firly, M.Si, Sekda NTB H Rosyadi Sayuti, serta para pejabat TNI dan Polri se-Nusa Tenggara Barat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel