Berita

Jalin Silaturahmi Dengan Sesama TNI, Polri Dan Masyarakat

Dibaca: 6 Oleh 11 Apr 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Anggota Lanud Adi Soemarmo agar menjaga kekompakan dan menjalin silaturahmi antara sesama anggota TNI, TNI dengan POLRI dan TNI dengan masyarakat, jangan sampai ada ketersinggungan yang dapat menimbulkan gesekan atau perkelahian. Demikian Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono menyampaikan pesan Kepala Staf Angkatan Udara saat mengisi Jam Komandan, seusai pelaksanaan apel pagi di shelter Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Seni ( 10/4),

Selanjutnya Danlanud Adi Soemarmo mengatakan, apabila terjadi gesekan dan terjadi perkelahian antara sesama anggota TNI, TNI dengan Polri dan TNI dengan masyarakat maka pimpinan TNI AU sudah tegas, personel yang bersangkutan akan diproses dan akan dihukum berat apapun alasannya.

Danlanud Adi Soemarmo juga mengingatkan tentang bahaya narkoba, apabila melihat di media massa metode yang digunakan para pengedar atau jaringan narkoba sudah semakin canggih, narkoba dikemas dalam bentuk permen atau rokok. “’Waspadai keluarga kita, anak-anak kita dan saudara kita jangan sampai karena kita tidak tahu akhirnya memakai dan terlanjur ketagihan atau kecanduan yang nantinya dapat menghancurkan masa depan’’.

Baca juga:  KODIKAU GELAR OLAHRAGA DAN MANCING BERSAMA

Pada bagian lain Danlanud juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo atas dukungannya karena berbagai kegiatan di Lanud Adi Soemarmo yang cukup padat telah berhasil dilewati dan dilaksanakan denga baik.

Namun demikian Danlanud juga mengingatkan kembali beberapa kegiatan ke depan telah menanti di Lanud Adi Soemarmo seperti Dirgantara Auto Show dan open house yang akan dilaksanakan tanggal 29-30 April dengan mendatangkan pesawat F16 dan T50 dari Lanud Iswahyudi Madiun, Three Fun tanggaL 21 Mei yang terdiri dari sepeda santai, jalan santai dan senam aerobik serta kegiatan Car Free Day yang rencananya akan dilaksanakan di jalan depan Mako Lanud Adi Soemarmo mulai bulan Mei 2017 setiap hari Minggu pagi.

Untuk itu Danlanud mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo “’ Ajak keluarga kita, saudara kita dan sampaikan kepada masyarakat dilingkungan masing-masing untuk menyaksikan dan meramaikan acara tersebut, sehingga Lanud Adi Soemarmo semakin lebih dikenal, semakin dekat dan dicintai Rakyat, pungkas Danlanud

Baca juga:  Bakti Sosial Denhanud 474 Paskhas Dalam Rangka HUT Ke-69 Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel