Berita

Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Lanud Adi Soemarmo Gelar Olahraga Bersama

Dibaca: 17 Oleh 01 Jul 2022Tidak ada komentar
Foto olahraga bersama 1
#TNIAU 

TNI AU.  Untuk meningkatkan kebugaran dan memupuk kebersamaan diantara anggota, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., mengajak seluruh anggota baik militer maupun PNS, olah raga bersama di Lapangan Dirgantara. Kamis, (30/6/2022).

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo. Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan terima  kasih kepada seluruh anggota karena semua kegiatan Lanud Adi Soemarmo berjalan dengan lancar, serta menekankan pentingnya keselamatan dalam berkendara, disiplin berlalu lintas, tetap menerapkan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir serta bijak dalam menggunakan media sosial.  

Seusai apel pagi dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Lanud Adi Soemarmo. Dan senam aerobik bersama di Lapangan Dirgantara. Selain untuk memupuk kebersamaan kegiatan ini juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta kesehatan jiwa. Dalam kesempatan tersebut, Danlanud memberikan hadiah kepada anggota yang berulang tahun pada bulan Juni 2022. 

Hadir dalam kegiatan olah raga bersama tersebut para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G II Lanud Adi Soemarmo Ny. Agus Setiawan beserta pengurus Cabang dan Ranting Kedinasan Lanud Adi Soemarmo.

Foto olahraga bersama 2

Komandan Lanud Adi Soemarmo dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo serta dengan seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo saat melaksanakan jalan santai mengelilingi di Lanud Adi Soemarmo.

Foto olahraga bersama 4

Komandan Lanud Adi Soemarmo saat memberikan hadiah kepada perwakilan anggota Lanud Adi Soemarmo yang berulang tahun bulan Juni 2022.

Foto olahraga bersama 3

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G II Lanud Adi Soemarmo Ny. Agus Setiawan beserta pengurus Cabang dan Ranting Kedinasan Lanud Adi Soemarmo saat melaksanakan jalan santai mengelilingi Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Kasdam Iskandar Muda Buka Opsgaktib Dan Yutisi Tahun 2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel