Berita

Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, PIA AG Bakorcab Medan dan IKKT PWA Kosekhanudnas III Laksanakan Olah Raga Bersama

Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, PIA AG Bakorcab Medan Dan IKKT PWA Kosekhanudnas III Laksanakan Olah Raga Bersama
#TNIAU 

TNI AU.   Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan  kebersamaan, anggota PIA Ardhya Garini cabang 15/D.I Lanud Soewondo, pengurus  IKKT PWA Ranting 04 Kosek Hanudnas III Medan dan pengurus PIA AG cabang 4/G. IV Wing III Paskhas melaksanakan olah raga bersama bertempat di lapangan voli Satpom Lanud Soewondo. Selasa (7/1/2020).

Olah raga bersama ini diawali dengan jalan sehat dengan mengambil rute dari kantor Satpom menuju Kosekhanudnas III dan kembali lagi ke lapangan voli Satpom yang dilanjutkan dengan melaksanakan senam bersama.

Setelah olahraga bersama selesai, kegiatan diakhiri dengan makan bersama (babacakan) oleh para pengurus IKKT dan PIA AG dan segenap peserta olah raga bersama di aula lapangan tembak wira waskita.
Ada beberapa manfaat yang bisa diambil dari makan bersama atau istilahnya bancakan ini, yaitu dengan duduk bersama dan menu sederhana beralaskan daun pisang, makan bersama bancakan ini dapat menguat eratkan tali silaturahmi sesama saudara, keluarga, teman, kerabat, handai taulan dan sebagainya  karena pada intinya acara ini adalah salah satu bentuk kebersamaan dan kekeluargaan.

Baca juga:  TELITI, CERMAT, CEPAT DAN TEPAT TUNTUTAN PERSONEL PLLU

Acara olah raga bersama ini turut dihadiri oleh Ketua IKKT PWA Ranting 04 Kosek Hanudnas III Medan Ny. Djohn Amarul beserta pengurus, Ketua PIA AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto, Ketua PIA AG cabang 4/G. IV Wing III Paskhas Ny. Novla Mirsyah serta seluruh anggota PIA AG Bakorcab Medan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel