Berita

Jalin Silaturahmi Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kunjungi Walikota Banjarmasin

Jalin Silaturahmi Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kunjungi Walikota Banjarmasin
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kota Banjarmasin, Rabu (15/1). Silaturahmi tersebut merupakan silaturahmi yang dilakukannya setelah menduduki jabatan sebagai Komandan Lanud Sjamsudin Noor melalui sertijab pada 13 Desember 2019 lalu.

Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, S.Pi., M.Si., menyambut baik kedatangan Komandan Lanud Sjamsudin Noor di ruang kerja Walikota Banjarmasin. Dalam bincang-bincangnya, Walikota Banjarmasin menyampaikan bahwa hubungan antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Lanud Sam sudah baik dan semakin baik hingga sekarang. Dikatakan Walikota, kunjungan tersebut menjadi salah satu wujud membangun komunikasi antar lembaga, dengan harapan dapat saling mendukung dalam bertugas serta agar sinergitas dan soliditas dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas pembangunan dan keamanan yang kuat di wilayah Kota Banjarmasin.

Dalam kunjungannya Danlanud Sam menyampaikan bahwa sebagai orang baru yang bertugas di Kota Banjarmasin, sudah sepantasnya bersilaturahmi dengan lembaga/satuan samping karena telah menjadi hal yang perlu dilakukan guna menjalin kerjasama. Danlanud juga mengatakan pertemuan ini untuk memperkenalkan diri sekaligus mempererat silaturahmi antara Lanud Sam dengan Walikota Banjarmasin  karena selain mempererat silaturahmi juga dapat menjalin kerjasama agar kedepannya lebih mudah dalam berkoordinasi diberbagai hal khususnya dalam menjalankan tugas pokok serta kelancaran pelaksanan tugas Lanud Sam dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Banjarmasin.  Beliau mengucapkan terima kasih atas berkenannya Walikota Banjarmasin menerima kunjungan ini, seraya berharap jalinan tali silaturahmi yang sudah ada akan bertambah erat lagi.

Baca juga:  Pelatihan CRM Angkatan Ke-32 Lanud Halim Perdanakusuma Ditutup

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel