Berita

Jalin Silaturahmi Lanud Yohanis Kapiyau Olahraga Bersama Dengan Anggota Satrad 243 Timika

Dibaca: 5 Oleh 05 Agu 2022Tidak ada komentar
Jalin Silaturahmi Lanud Yohanis Kapiyau Olahraga Bersama Dengan Anggota Satrad 243 Timika
#TNIAU 

TNI AU.Timika Pen YKU.  Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono bersama Seluruh Personel Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) melaksanakan olahraga bersama dengan Anggota Satrad (Satuan Radar) 243 Timika Bertempat di lapangan Mako Lanud YKU Timika. Jumat, (5/8/2022).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kesehatan, Olahraga ini diawali dengan pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan permainan Voli lapangan dan Badminton diruangan gedung Cartenz.

Danlanud mengatakan olahraga bersama ini, selain untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh,  juga sebagai sarana mempererat silaturahmi, kekompakan, dan memupuk kebersamaan dengan seluruh warga Lanud YKU dan Anggota Satrad 243 Timika.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, olahraga bersama ini bukan pertama kalinya dilaksanakan, semoga olahraga bersama ini bisa terus dilaksanakan agar kita semua dapat manfaat dari kesehatan itu sendiri, apalagi Papua merupakan endemi penyakit Malaria Tropika dan Tersiana.ujarnya”.

 

Baca juga:  Danlanud Iswahjudi Terima Tim Wasrik BPK RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel