Berita

Jalin Silaturahmi Lewat Malam Wira Club

Dibaca: 15 Oleh 03 Nov 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Para Perwira Lanud Adisutjipto, Rabu (2/11) malam menghadiri acara Malam Wira Club. Acara yang juga dihadiri Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis ini dihelat di Gedung Olah Raga Adisutjipto, Yogyakarta. Turut hadir pula ibu-ibu istri perwira.

Malam Wira Club digelar mulai pada pukul 19.00, ditandai dengan sambutan Komandan Lanud. Dalam sambutannya Komandan Lanud mengatakan Malam Wira Club merupakan salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara perwira, serta untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas kedinasan.

Rangkaian acara diisi dengan berbagai hiburan yang menarik. Mulai dari live musik, gelaran aneka permainan hingga nonton film bersama. Tidak ketinggalan pula, malam Wira Club juga menjadi ajang kenal pamit para perwira yang datang dan akan meninggalkan Lanud Adisutjipto. Bagi perwira yang kebetulan berulang tahun bertepatan dengan Malam Wira Club, mendapat kejutan di acara yang dihelat selama 2,5 jam itu. Di penghujung acara, Malam Wira Club ditutup dengan kuiz berhadiah.

Baca juga:  Mendadak, Seluruh Anggota Lanud Sjamsudin Noor di Tes Urine

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel