Berita

Jalin Silaturahmi Melalui Olah Raga Bersama

Dibaca: 3 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Balikpapan, Komandan Lanud Balikpapan, Kolonel Pnb Heddzul S.Sos, Komandan Satrad 223 Balikpapan Letkol Lek Afjo Herman, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan, ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Satrad 223 Balikpapan dan seluruh anggota lanud dan satrad 223 Balikpapan mengadakan olah raga bersama, Jumat, (26/8).

Olahraga bersama ini selain guna membina fisik dari anggota yang tidak kalah pentingnya adalah guna menjaga dan mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Lanud Dan Radar 223 Balikpapan dimana tinggal dalam satu wilayah Balikpapan yang berkompeten untuk menjaga ketenteraman dan keamanan yang Kondusif. Diharapkan event tersebut akan dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal dan bertukar pengalaman dan menambah persaudaraan sehingga hubungan Lanud Dan Radar 223 tetap solid dan terjaga dengan baik

Karena kita disibukkan dengan tugas masing-masing. Melalu ikegiatan olah raga, kesamaptaan jasmani dan rohani tetap terpelihara yang sangat diperlukan oleh seluruh personel untuk mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara. Olah raga bersama di awali dengan senam aerobic dilanjutkan olah raga umum antara lain Sepak Bola dan volley ball.

Baca juga:  DANLANUD HADIRI HUT LANAL BALIKPAPAN KE-55

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel