Berita

Jalin Silaturahmi Melalui Olah Raga Bersama

Dibaca: 5 Oleh 26 Jan 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cab.13/D I Lanud Tanjungpinang melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan unsur Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan Bhayangkari di Lapangan voli Lanud Tanjungpinang, Jumat (23/01). Kegiatan olah raga bersama ini dimaksudkan sebagai wahana untuk membangun, memelihara dan menjalin komunikasi yang harmonis serta tali silaturahmi dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan sesama istri Prajurit dan Porli

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan semua dapat saling bertemu muka dan lebih mengenal satu sama lain, dapat bergaul, berkomunikasi, dan berhubungan lebih dekat lagi, sehingga akan semakin tumbuh dan berkembang rasa persaudaraan dan kekeluargaan, serta semangat persatuan dan kesatuan, khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan” demikian NY. Putu Wahyu Wijaya selaku PIA Ardhya Garini Cab.13/D I Lanud Tanjungpinang mengatakan.

Setelah melaksanakan olah raga bersama yaitu pertandingan voli antar unsur, dilanjutkan dengan foto bersama. Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Yudha, Ketua Persit Kodim Bintan, Ketua Bhayangkari Polsek Kijang dan Ibu Jalasenantri Lanudal Tanjungpinang.

Baca juga:  Pesawat Tempur F-16 Force Down Pesawat Asing di Lanud Soewondo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel