Berita

Jalin Silaturahmi, Prajurit Lanud RHF dan Unsur TNI Polri Olahraga Bersama

Dibaca: 29 Oleh 29 Okt 2019Tidak ada komentar
Jalin Silaturahmi, Prajurit Lanud RHF dan Unsur TNI Polri Olahraga Bersama
#TNIAU 

TNI AU.  Guna mempererat tali silaturahmi antar satuan di Kepulauan Riau, Prajurit Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) mengikuti kegiatan olahraga bersama yang diadakan oleh Satuan Radar (Satrad) 213 Tanjungpinang yang digelar di Lapangan Satrad 213 Tanjungpinang yang berada di Jalan Sri Bintan KM. 53, Selasa (29/10/2019).

Dalam sambutannya, Komandan Satrad 213 Mayor Lek Hari Eka Nugraha, M.Han., menjelaskan bahwa acara olahraga bersama tersebut merupakan acara yang digagas oleh Danlanud RHF dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara unsur TNI Polri yang ada di Kabupaten Bintan. “Acara olahraga permainan di sini bukan dilihat dari kalah menangnya, tapi untuk memperat silaturahmi antar unsur TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Bintan ini,” tuturnya.

Sementara itu, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko sangat mengapresiasi kegiatan tersebut di mana kegiatan tersebut memberikan nilai positif demi kekompakan dan keguyuban antar satuan TNI dan Polri. “Selain untuk menjaga kesehatan bersama, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi, sinergitas dan soliditas antar satuan TNI Polri khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Bintan,” ungkapnya.

Baca juga:  Gereja GPIB Immanuel Lanud Sjamsudin Noor Peduli Tenaga Medis Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor Sebagai Garda Terdepan Hadapi Covid-19  

Acara diawali dengan kegiatan senam bersama dan dilanjutkan pertandingan bola Voli dan Futsal antara unsur TNI Polri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Danramil Kijang Kapten Inf Aswandi, Perwakilan Fasharkan Mentigi Letda Laut (S) Priyosasmita, Kabagsumda Polres Bintan, Kompol Hotlan Butar-Butar, Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Rika Andi Wijanarko beserta pengurus, Ketua IKKT Wira Anggini Satrad 213 Tanjungpinang Ny. Dini Hari Eka Nugraha beserta pengurus dan anggota, Kadisops Lanud RHF Letkol Lek Agus Budi Purwoko, S.T., Kadispers Lanud RHF Letkol Adm Dimas Soleh Budiharta, S.E., Kadislog Lanud RHF Mayor Kal Irwan Hasibuan, S.E., M.M., seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS jajaran Lanud RHF, dan Satrad 213 Tanjungpinang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel