Berita

Jalin Sinergi di Turnamen Golf Piala Danlanud Abd Saleh

Dibaca: 15 Oleh 25 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 6898
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Abd. Padang Golf Lanud Abdulrachman Saleh, Desa Losari,Kecamatan Singosari, kembali bergeliat. Setidaknya ada 124 pegolf tampil sebagai peserta Turnamen Golf Piala Danlanud Abdulrachman Saleh. Sabtu, (23/7/2022).

Sejumlah tokoh dari berbagai kalangan hadir. Salah satunya Panglima Divisi Infanteri2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Syafrial PSC MTr (Han) Setelah pembukaan dan foto bersama, para golfer yang terdiri dari pejabat TNI, Polri, bankir, pengusaha dan pehobis dari kalangan sipil ini, tampak bersemangat berupaya semaksimal mungkin menjadi yang terbaik.

Hole in one berupa 1 unit mobil Toyota Avanza dan 3 uang tunai masing-masing senilai Rp 100 juta, dengan total hadiah HIO senilai Rp. 500 juta. “Sayangnya dalam turnamen golf kali ini belum ada yang berhasil meraih Hole In One. Tidak apa-apa yang terpenting adalah solidaritasnya,” terang Danskadron 32 Letkol Pnb Dodik Supriyanto S.Sos., MMDS.

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., menyampaikan ucapan terima kasih berikut penghargaan yang tinggi kepada para undangan dan seluruh pegolf yang telah berkenan meluangkan waktu mengikuti Turnamen Golf Piala Danlanud Abdulrachman Saleh dalam rangka HUT Skadron Udara 32 dan HUT Skadron Teknik 022.

Baca juga:  Dua Jabatan Danskadik di Wingdiktekkal Diserahterimakan

“Pelaksanaan Turnamen Golf Danlanud ini merupakan turnamen yang lebih di maksudkan untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan sekaligus untuk membangun solidaritas di antara kita, baik secara pribadi maupun instansi, dengan harapan akan tercipta ikatan hubungan emosional yang kuat dan kokoh,” jelasnya.
Kita berharap momentum turnamen golf ini dapat dimanfaatkan sebagai wahana untuk meningkatkan interaksi,komunikasi dan koordinasi, sehingga dapat terjalin kerja sama yang lebih baik dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas maupun untuk mewujudkan kondisi wilayah Malang Raya yang lebih kondusif di masa yang akan datang.

Selain itu, dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75, Lanud Abdulrachman Saleh beserta Insub melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bertempat di Pondok Pesantren Wisata An-Nur II “Almurtadho” Bululawang, Kamis (21/7). Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Lanud Abdulrachman Saleh ini berupa pelayanan kesehatan, vaksinasi Booster dan donor darah, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian warga Lanud Abdulrachman Saleh kepada masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel