Berita

Jalin Sinergitas Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Kalimantan Selatan

Dibaca: 75 Oleh 15 Mei 2020Mei 18th, 2020Tidak ada komentar
Jalin Sinergitas Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., Jumat, (15/5/2020), menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Nico Afinta Karo Karo, S.Ik., S.H., M.H., di ruang kerja Komandan Lanud Sjamsudin Noor. Kedatangan Kapolda Kalsel tersebut didampingi oleh Wakapolda Kalsel Brigjend Pol Aneka Pristafudin, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., dan Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi, S.IK.

Dalam kunjungannya Kapolda Kalsel menyampaikan bahwa sebagai orang baru yang bertugas di wilayah Provinsi Kalsel, sudah sepantasnya bersilaturahmi dengan lembaga/satuan samping karena telah menjadi hal yang perlu dilakukan guna menjalin kerjasama. Kapolda juga mengatakan bahwa pertemuan ini untuk memperkenalkan diri sekaligus mempererat silaturahmi antara Polda Kalsel beserta Jajaran dengan Lanud Sjamsudin Noor, karena selain mempererat silaturahmi juga dapat menjalin kerjasama agar kedepannya lebih mudah dalam berkoordinasi diberbagai hal khususnya dalam menjalankan tugas pokok serta kelancaran pelaksanan tugas dalam menjaga kondusifitas wilayah Provinsi Kalsel.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos.,  mengatakan bahwa, pertemuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan hubungan baik dan saling pengertian antara kedua satuan yang selama ini telah terjalin dengan baik, khususnya bagi Lanud Sjamsudin Noor dan Polda Kalsel dengan jajaran. Lebih lanjut dikatakan, moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran, berbagi informasi dan menjalin kerjasama yang hasilnya akan menjadi bahan masukan yang bermanfaat dalam mendukung pada kegiatan-kegiatan pembangunan, pertahanan dan keamanan di wilayah provinsi Kalimantan Selatan, serta bersinergi dalam upaya Pencegahan, Pengendalian, dan Penanganan virus Corona (COVID-19) yang sedang mewabah di Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan Komandan Lanud Sjamsudin Noor, kunjungan Kapolda Kalsel ke Lanud Sjamsudin Noor tersebut,  diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan saling pengertian dalam melaksanakan tugas serta merupakan perwujudan dari jati diri TNI maupun Polri, dalam keikutsertaannya mendorong serta memacu pelaksanaan pembangunan khususnya untuk Kalimantan Selatan. Kegiatan kunjungan Kapolda tersebut diakhiri dengan pertukaran Cinderamata yang disaksikan oleh staf Kapolda Kalsel dan para pejabat list A Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II MENANDATANGANI PERJANJIAN KERJA SAMA ANTARA PT ANGKASA PURA I DENGAN TNI ANGKATAN UDARA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel