Berita

Jalin Sinergitas TNI/POLRI, Lanud J.A.Dimara Ikuti Kegiatan Gowes Bersama

Dibaca: 36 Oleh 05 Agu 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat dititik 0 KM PLBN RI-PNG Distrik Sota Kabupaten Merauke, Danlanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Herdy Arief B, S.E., bersama Kadispers Lanud J.A.Dimara Letkol Adm I Gede Suwamba, S.H., beserta beberapa personel Lanud J.A.Dimara mengikuti kegiatan Gowes bersama TNI-POLRI yang diselenggarakan oleh Korem 174/ATW dalam rangka untuk meningkatkan Sinergitas dan Soliditas antara aparat keamanan yang berada di Wilayah Papua khususnya di Kabupaten Merauke, Selasa (4/8/2020).

Kegiatan tersebut mengambil garis Start dari tapal batas NKRI, Sota-Merauke dan Finish di Halaman Mako Polres Merauke. Dalam gowes bersama TNI-Polri tersebut diikuti sekitar 50 peserta yang terdiri dari unsur TNI dan Polri serta para komunitas gowes yang ada di Merauke. Setelah pelaksanaan gowes bersama tersebut, dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang digelar di Mako Polres Merauke.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko, Danlanud J. A. Dimara Kolonel Pnb Herdy Arief B, S.E., Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Murbianto, Asrendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arh Ignatius Wahyu Jatmiko, Kasrem 174/ATW Kolonel Inf. Dedi Agustinus Prasetyo, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf. Eka Ganta Chandra, SIP, Kapolres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto , SIK, bersama komunitas gowes Animha Bike Merauke.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Bernilai Milyaran

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel