Berita

Jalin Sinerjitas TNI/Polri, Pasis Seskoau A-56 Gelar Olah Raga Bersama Bertajuk “Tri In”

Dibaca: 33 Oleh 13 Sep 2019Tidak ada komentar
Jalin Sinerjitas TNI Polri, Pasis Seskoau A-56 Gelar Olah raga bersama bertajuk “Tri In”
#TNIAU 

TNI AU.  Menjalin Sinerjitas TNI dan Pori, Pasis Seskoau A-56 menggelar olah raga bersama bertajuk “Tri In“ di Lapangan Widya Dirgantara Kampus Seskoau Lembang, Jumat (14/9).  “Tri In“ yang diikuti  Selain Seskoau dan Sespilemdiklat Polri juga diikuti oleh Pusdik Ajen Lembang berlangsung dalam suasana meriah dan hangat. Selain itu kegiatan ini diharapkan dapat mempererat talisilaturahmi antara warga Seskoau, para Patun dan Pasis Seskoau dengan warga Sespimlemdiklat Polri dan Pusdikajen.

Menurut Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi, Pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama seluruh Civitas Akademika Seskoau mengucapkan selamkoau Angkat datang dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kasespimenlemdiklat Polri, Danpusdikajen beserta para Atletnya serta Atlet cabang panahan yang telah memenuhi undangan kami untuk mengadakan acara latih tanding dengan Perwira Siswa dan Perwira Penuntun (Patun) Seskoau.   Disertai harapan semoga kegiatan ini akan lebih meningkatkan kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi diantara kita jelasnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 23 s.d. 27 September 2019 mendatang, para Pasis Sesatan ke-56 dan para Dosen serta para Patun akan melaksanakan Pekan Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan di Seskoal Cipulir Jakarta.  Selain kegiatan seminar,  juga dilakukan pertandingan 7 cabang olahraga yaitu Tenis Lapangan, Bola Volly, Tenis Meja, Bulutangkis, Menembak, Golf dan Panahan. Dalam latihan secara rutin dua kali seminggu dan melaksanakan latih tanding sebagai tolok ukur keberhasilan latihan dan pembinaan yang telah dilakukan selama ini. Untuk kegiatan PKB Kejuangan  khususnya cabang olahraga, para Pasis dan Patun telah mempersiapkannya sejak lama.

Baca juga:  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bandara Internasional Bintan Resort

Jalin Sinerjitas TNI Polri, Pasis Seskoau A-56 Gelar Olah raga bersama bertajuk “Tri In”

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel