Berita

Jalin Soliditas, Lanud Sim Sepak Bola Bersama Pemuda Bung Bakjoe

Dibaca: 21 Oleh 17 Jan 2019Tidak ada komentar
Jalin Soliditas, Lanud Sim Sepak Bola Bersama Pemuda Bung Bakjoe
#TNIAU 

TNI AU.  Jalin soliditas dan silaturahmi dengan masyarakat, Lanud Sultan Iskandar Muda adakan pertandingan sepak bola dengan pemuda Desa Bung Bakjoe, Kecamatan Blang Bintang di Lapangan Sepak Bola Lanud Sultan Iskandar Muda. Rabu (16/1).

Jalin Soliditas, Lanud Sim Sepak Bola Bersama Pemuda Bung Bakjoe

Personel Lanud Sultan Iskandar Muda berhasil memasukan bola.

Kadisops Lanud Sultan Iskandar Muda Letkol Pas Catur Yanuar yang turut ambil bagian dalam pertandingan tersebut mengatakan bukan menang dan kalah yang dicari, tetapi sarana untuk mempererat tali silaturahmi, mendekatkan diri dengan masyarakat dan melalui olahraga ini dapat menjalin kebersamaan, refreshing sejenak dari rutinitas kedinasan serta meningkatkan soliditas. “Terima kasih telah hadir dan bermain sepak bola bersama, mari kita junjung sportifitas karena menang dan kalah hanyanya bagian dari permainan, namun hasil yang diraih adalah kebersamaan dan sehat bersama,” katanya.

Dalam pertandingan ini, kemenangan diraih Lanud Sultan Iskandar Muda dan Kadisops mengatakan kepada pemuda Desa Bung Bakjoe untuk tidak ragu-ragu ataupun sungkan bermain bersama karena Lanud Sultan Iskandar Muda memiliki fasilitas olahraga yang cukup baik dan dapat dipergunakan bersama. Kegiatan ini, menurutnya, akan rutin dilaksanakan karena di samping sehat, juga sebagai media kegiatan positif bagi masyarakat sekitar.

Baca juga:  Sambut HUT ke-73 TNI AU, Lanud Eli Laksanakan Ziarah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel