Berita

Jalin Soliditas dan Sinergitas, TNI Polri di Wilayah Kobar Laksanakan Olahraga Bersama

Dibaca: 45 Oleh 17 Jan 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Jalin soliditas dan sinergitas TNI dan Polri Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) antara lain Lanud Iskandar, Kodim 1014/Pangkalan Bun, Kompi Senapan B Rider dan Polres Kobar melaksanakan olahraga bersama, dimulai dengan Apel kekuatan di halaman Polres, Jumat (17/1/2020).

Setelah Apel Kekuatan dan pemanasan dilanjutkan dengan olahraga lari pagi dari Polres sampai lokasi jogging track Lanud Iskandar yang dipimpin oleh Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho S.E. M.Han., didampingi Kapolres Kobar E Dharma Bahagia Ginting dengan Dandim 1014, Kegiatan merupakan wujud solidaritas TNI dan Polri di kabupaten Kobar dalam rangka mewujudkan Jumat sehat dan berkah.

Acara ini diisi juga dengan senam bersama para ibu-ibu dari Bhayangkari, Pia Ardhya Garini, Persit dan juga diadakan pananaman pohon serta pembagian kurang lebih 50 makanan untuk pasukan kuning.

Menurut Komandan Lanud Iskandar Letkol Didik Setiya Nugroho, S.E., M.Han, kegitan ini digelar sebagai bentuk nyata sinergitas antara TNI Polri dalam hal ini TNI Angkatan Udara serta menumbuhkan rasa  kebersamaan, keharmonisan dan solideritas serta menjaga tali silahturahmi dengan baik.

Baca juga:  SOSIALISASI BINPOTDIRGA DI LANUD SUPADIO

“Karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama, diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan khususnya Lanud Iskandar, Kodim /1014 dan Polres Kobar.”

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel