Berita

Jam Komandan Bagi Wara Wingdikum

Dibaca: 8 Oleh 18 Feb 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey memberikan pengarahan dalam jam komandan kepada Wara Wingdikum di Skadik 502 Wingdikum, Jakarta. Rabu (18/2). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti pengarahan Wadankodikau Marsma TNI A. Adang Supriyadi S.E., M.M., kepada seluruh Wara di jajaran Kodikau. 

Menurutnya, pengarahan ini diadakan sebagai bentuk perhatian terhadap eksistensi Wara di Wingdikum dan Skadik jajaran. “Seperti halnya di Wingdikum yang merupakan lembaga pendidikan tentunya terdapat siswi Wara yang perlu pengawasan melekat dalam setiap kegiatannya. Sehingga kalian selaku senior ataupun instruktur perlu menjadi contoh dan teladan bagi mereka dalam berbuat, bertindak dan berpikir,” tegasnya. Hal ini disampaikan, mengingat nantinya siswi tersebut akan melanjutkan kedinasan di kesatuannya masing-masing. 

Selanjutnya dalam berkeluarga, Wara adalah bagian terpenting dalam menyokong dan mensejahterakan keluarga. “Dengan status sebagai istri bagi suami anda dan ibu bagi anak-anak yang menjadi pondasi untuk berdirinya sebuah keluarga yang harmonis dan bahagia,” ucapnya. Untuk itu, lanjutnya, baik dalam kedinasan maupun keluarga diharapkan adanya keseimbangan agar keduanya dapat berjalan dengan baik. 

Baca juga:  POMAU DITUNTUT PROFESIONAL

Hal ini dikatakan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindakan yang menyimpang seperti perselingkuhan, asusila bahkan sampai terjerumus dalam peredaran Narkoba. “Bangun pondasi iman anda dengan takut akan Tuhan, sayangi keluarga anda, cintai pekerjaan anda dan setia kepada pasangan anda,” tambahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel