Berita

JAM KOMANDAN : BINA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA

Dibaca: 3 Oleh 27 Jun 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di gedung olah raga Hercules seluruh personel Lanud Rembiga berkumpul untuk menyimak pengarahan Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo pada acara jam komandan senin (27/06) setelah apel pagi. Selain anggota Lanud Rembiga juga hadir para kepala dinas dan pejabat Lanud lainnya. 

Beberapa penekanan yang disampaikan Danlanud diantaranya yang pertama tentang pembangunan Base Ops di Bandara Internasional Lombok (BIL), yang menurut Danlanud pembangunan Base Ops tersebut sangat mendukung tugas operasi TNI AU terutama sebagai Homebase diwilyah timur, selain itu juga sebagai pendukung Pam ALKI karena memiliki fasilitas yang sangat lengkap yaitu dengan dibangun sebuah Apron seluas 3 Hektar dan Mess anggota. Kedua memasuki akhir masa jabatan selaku Komandan Lanud Rembiga, Danlanud tengah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam Sertijab Komandan Lanud Rembiga nanti diantaranya membentuk tim kesenian khas Lombok Gendang Beleq yang dimainkan anggota Lanud Rembiga. 

Penekananan terakhir Danlanud berpesan kepada seluruh anggota untuk menjaga dan membina keharmonisan keluarga, karena kesuksesan dalam bekerja berawal dari keluarga yang harmonis. Disamping itu keluarga juga dapat mendorong dan memicu semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari dan sesungguhnya kita bekerja juga kembali lagi untuk keluarga. 

Baca juga:  Koran Sindo Tertarik Konsep Layanan Pendidikan Terpadu Yasarini Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel