Berita

Jam Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas

Dibaca: 3 Oleh 02 Des 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange,S.E mengadakan jam komandan dengan memberikan pengetahuan “Cara Menghadapi Demo Masa Dalam Era Demokrasi Serta Dampak Perkembangan Dari Media Sosial”, yang disampaikan oleh Pasiintel Detasemen Matra 2 Paskhas Kapten Pas Juwarno bertempat di aula markas Denmatra 2 Paskhas, Kamis (1/12)

Sebanyak 136 personel Denmatra 2 Paskhas mengikuti kegiatan jam Komandan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui tindakan yang harus di lakukan apa bila prajurit dihadapkan dengan aksi demo masa serta dapat menyikapi pemanfaatan media sosial secara baik dan bijak.

Pasiintel Kapten Pas Juwarno selaku pembicara menyampaikan bahwa prajurit harus mengedepankan aturan hukum yang berlaku serta mengambil langkah-langkah yang tepat dalam menghadapi demo masa. Pada kesempatan tersebut disampaikan pula tentang penggunaan media sosial yang baik dan bertanggung jawab. Jika penggunaan media sosial salah akan berhadapan dengan hukum dan mendapatkan ancaman pidana maksimal 4 tahun penjara atau denda 750 juta.

 

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel