Berita

JAM KOMANDAN DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 8 Oleh 13 Mar 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kinerja anggota dalam melaksanakan tugas pokoknya, Senin (12/3) seluruh personel Lanud Rembiga mendapatkan pengarahan dari Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan tentang ciri kepemimpinan lapangan pada acara jam komandan yang dilaksanakan di gedung Hercules Lanud Rembiga.

Danlanud menyampaikan untuk membentuk suatu organisasi yang baik seorang pemimpin haruslah memiliki jiwa kepemimpinan lapangan. Adapun ciri-ciri dari kepemimpinan lapangan antara lain tidak ada istilah nanti dalam melaksanakan pekerjaan/tugas, cerewet tetapi correct, dihatiku anak buahku, berani mengambil resiko. selalu ikut terlibat dalam setiap kegiatan, selalu berada di depan, menjaga sikap positif/dijadikan contoh oleh anggota, selalu menginginkan adanya perubahan, adanya aspek pelayanan dalam diri sebagai pemimpin serta memiliki sifat kepedulian terhadap anggota dimana kepedulian itu adalah mata air kebutuhan yang diinginkan oleh anak buah.

Dalam pengarahannya Letkol Pnb Ridha Hermawan juga menegaskan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kedisiplinan dan menghindari segala bentuk pelanggaran disiplin, selain itu danlanud juga menghimbau kepada seluruh anggota Lanud Rembiga untuk selalu mengkomunikasikan setiap tugas yang ada untuk hasil yang lebih baik.

Baca juga:  Paparan Komando Danlanud HLO kepada Pangkoopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel