Berita

JAM KOMANDAN DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 1 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di GOR Lanud Rembiga, seluruh anggota Lanud Rembiga berkumpul untuk mendengarkan arahan dari Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana, Kamis (12/11).

 

Sebelum memberikan arahan, Danlanud menyampaikan “Saya menginginkan tidak ada gap atau kesenjangan informasi diantara pimpinan dan bawahan”.

 

“Untuk itulah saya ingin memberikan beberapa pengetahuan dan informasi yang saya miliki sehingga kita dapat memiliki kesamaan pengetahuan dalam beberapa hal”, lanjutnya.

 

Pada jam komandan kali ini, Danlanud menyampaikan beberapa hal mengenai Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI yang didapat beliau sewaktu mengikuti sosialisasi mengenai Reformasi Birokrasi di Lingkungan TNI di Lanud Ngurah Rai, Bali, beberapa waktu lalu.

 

Anggota pun terlihat antusias mendengarkan arahan dari Danlanud, terbukti dengan pertanyaan yang muncul pada waktu diskusi.

 

“Saya berharap agar setelah para anggota mendengarkan dan menyimak apa yang telah saya sampaikan dapat memahaminya, sehingga nantinya dapat bertugas secara profesional dan dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh TNI AU khususnya dengan baik”, ujar Danlanud mengakhiri kegiatan ini.

Baca juga:  Pimpin Sidang Penentuan Kelulusan, Danwingdikkal Harapkan para Siswa Siap Bertugas di Satuan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel