Berita

Jam Komandan di Lanud Wirasaba

Dibaca: 6 Oleh 08 Mei 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Seluruh anggota Lanud wirasaba baik para Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba menerima Jam Komandan yang disampaikan pada Apel Pagi di lapangan upacara Lanud Wirasaba, Senin (7/5).

Jam Komandan disampaikan oleh Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP pada apel pagi, setelah Komandan menerima laporan kekuatan dari masing-masing Danton Pomau, Danton Dinas Logistik serta Dinas Personil dan Dinas Khusus.

Dalam arahan dan penekanan disampaikan diantaranya, bahwa hendaknya anggota jangan arogan diluar dan jangan terpancing emosi. Selanjutnya dalam berkendaraan harus memperhatikan aturan berlalu lintas, jangan ngebut. “Jam olah raga dilaksanakan sebaik mungkin agar kesehatan terjaga”, jelas Danlanud.

“Jaga kebersihan lingkungan Lanud serta lingkungan komplek perumahan, kegiatan ini merupakan Program Kerja Lanud Wirasaba Th 2012”, Lanjut beliau.

Setelah arahan Komandan dilaksanakan Doa Mulai Bekerja yang dipimpin oleh Danlanud selanjutnya Laporan Bintara Jaga kepada Komandan Lanud Wirasaba apel pagi telah dilaksanakan.

Baca juga:  Lanud Supadio Tingkatkan Soliditas TNI Dan Masyarakat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel