Berita

Jam Komandan di Satpomau Lanud Ats

Dibaca: 2 Oleh 03 Nov 2014Tidak ada komentar
Jam Komandan di Satpomau Lanud Ats
#TNIAU 

Sebagai seorang Pimpinan, Bapak, Senior, serta Pengayom Komandan Lanud Atang Sandjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS mengambil apel langsung dihadapan seluruh anggota satpomau Lanud Atang Sendjaja di Lapangan Satpomau Lanud Ats Bogor . Kamis, (30/10).

Dalam arahannya Danlanud Ats memerintahkan kepada Jajaran Satpomau Lanud Ats agar secara berkala mengintensifkan operasi gaktip khususnya dilingkungan Lanud Ats dengan harapan seluruh personel dapat berdisiplin dan tertib terhindar dari suatu permasalahan. Tambahnya pula, agar para personel dapat memanfaatkan berkumpul bersama keluarga pada waktu libur dengan kegiatan yang positif, menghindari perselisihan antar sesama TNI dan Polri serta masyakarat, tertib dalam berlalulitas di jalan.

Hal tersebut sesuai dengan perintah pimpinan atas yang tertuang dalam Telegram Pangkoopsau I Nomor; 280/2014 Tentang Pencegahan Terjadinya Pelanggaran tindak pidana Di Wilayah Hukum Koopasu I. Untuk itu Danlanud Ats menekankan kepada seluruh personel Satpomau Lanud Atang Sendjaja sebagai ujung tombak penegakan hukum dan disiplin, agar tidak terlibat suatu permasalahan hukum dalam kedinasan maupun diluar kedinasan.

Baca juga:  Apel Khusus Halal Bi Halal di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel