Berita

Jam Komandan Di Wingdiktekkal

Dibaca: 13 Oleh 17 Jun 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek V.Andy P.S.,S.H., memberikan pengarahan dan pembekalan kepada seluruh anggota tetap dan siswa yang berada di Kalijati maupun di Bandung pada acara jam Komandan bertempat di Hanggar 1 Skadik 303 Wingdiktekkal Kalijati,Selasa (16/6).

“Hari ini saya merasa bahagia dan bangga dapat  bertatap  muka  secara  langsung  dengan Para anggota dan Siswa yang sedang menempuh pendidikan di Wingdiktekkal. Bahagia, karena secara berkelanjutan Angkatan Udara melalui Lembaga Pendidikan ini telah berhasil mencetak sosok Prajurit TNI Angkatan Udara Profesi teknik dan Pembekalan yang semakin berkualitas.  Bangga, karena terbetik harapan sekaligus kepercayaan, bahwa para siswa sebagai generasi penerus nantinya akan mampu mengemban tugas yang dipercayakan oleh masyarakat, bangsa dan negara”, Danwingpun mengajak kepada seluruh anggota untyuk memperhatikan safety untuk segala jenis kegiatan, baik saat berkendara maupun bekerja.

Ditambahkannya, Untuk dapat menampilkan kemampuan terbaiknya maka kata kuncinya adalah sangat ditentukan oleh ’ketulusan tekad dan semangat pengabdian yang didukung oleh kemampuan profesi yang memadai’.   Menciptakan habit kerja yang terbaik bagi satuan kerja untuk meraih sukses menjadi bagian dari percepatan pencapaian kondisi yang diharapkan.   Jangan pernah berpikir apa yang dapat diperoleh dari TNI Angkatan Udara tetapi sebaliknya berikanlah yang terbaik baginya maka dapat dipastikan sukses perjalanan karir akan dapat diraih.  Tambahnya.

Baca juga:  Peringatan Sumpah Pemuda Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Coke Kicks

Pada kesempatan tersebut Danwing juga menyampaikan beberapa penekanan Panglima TNI Jenderal TNI DR. Moeldoko diantaranya, agar seluruh prajurit dapat menghindari pertikaian antar sesama prajurit, prajurit TNI, dan Polri serta prajurit TNI dengan masyarakat. Mengingat citra positif TNI di kalangan masyarakat berdasarkan survei Litbang Kompas mencapai 91,2% dan ini harus dipertahankan. penekanan kedua, Panglima TNI juga menyampaikan bahwa pimpinan TNI selalu berupaya untuk mensejahterakan Prajuritnya dan keluarga, terbukti dengan meningkatnya tunjangan kinerja sebesar 56% yang dibayarkan bulan Juli 2015, perumahan, kesehatan, pendidikan hingga pemberian Beasiswa bagi Putra-Putri Keluarga Besar prajurit TNI. Untuk itu Panglima TNI berharap agar seluruh prajurit dapat meningkatkan kinerjanya dan mampu untuk saling berinteroprabilitas antar Matra (AD, AL, AU) dan antar instansi terkait guna mendukung kegiatan operasi demi stabilitas keamanan bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel