Berita

Jam Komandan Kodikau Kepada Instruktur/Gumil Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 19 Oleh 21 Jul 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lanud Smo (20/7/2016). Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M. beserta rombongan, memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para instruktur/Gumil Lanud Adi Soemarmo di Gedung Wiraloka.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan dengan pengarahan dan pembekalan yang akan disampaikan oleh Komandan Kodikau kita akan dapat meningkatkan kualitas, kemampuan dan mekanisme kerja di Lanud Adi Soemarmo, sehingga kedepan mampu mengemban tugas dengan lebih baik lagi, sesuai dengan harapan pimpinan TNI Angkatan Udara

Selanjutnya Komandan Lanud Adi Soemarmo mengharapkan pembekalan ini dapat memberikan nilai tambah dan pengetahuan para pelatih dan instruktur yang nantinya dapat dijadikan acuan dalam pelaksanaan tugas sebagai tenaga pendidik. Hadir dalam acara tersebut para pejabat Lanud Adi Soemarmo.

Pada awal ceramahnya, Komandan Kodikau menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo, dan pengarahan yang disampaikan tentang 10 komponen pendidikan yang harus dilaksanakan dalam penyelenggaraan pendidikan, yaitu Kurikulum, Paket instruksi, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, alins/alongins, metode pengajaran, peserta didik/siswa, fasilitas pendidikan, evaluasi pendidikan dan anggaran pendidikan.

Baca juga:  Dukung Ketahanan Pangan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Bersama Forkopimda Kalsel Panen Ikan dan Sayuran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel