Berita

JAM KOMANDAN LANUD BALIKPAPAN

Oleh 16 Jun 2014 Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Apel khusus yang dilaksanakan diLanud Balikpapan merupakan Jam Komandan Lanud yang dilakukan rutin setiap satu bulan, diikuti oleh seluruh personel Lanud Balikpapan diGedung Serbaguna Lanud Balikpapan, Senin (16/6).

Apel khusus yang dilaksanakan diGedung Serbaguna Lanud Balikpapan dihadiri Pejabat Lanud Balikpapan, Perwira, Bintara, Tamtama serta Pns Lanud Balikpapan. Dalam arahannya Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Ir Tri Bowo Budi Santoso,M.M menyampaikan pertama ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Lanud Balikpapan atas kegiatan yang sudah dihadapi oleh seluruh anggota Lanud Balikpapan, semuanya berjalan dengan lancar dan sukses tidak kurang satu apapun kedua, ada beberapa kegiatan yang akan kita hadapi bersama-sama kegiatan kedepan diantaranya, kunjungan RI. Dua yang akan datang ke Balikpapan, menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri, tegas Danlanud. Semua ini harus kita hadapi bersama-sama supaya tidak berat

Danlanud juga menghimbau kepada seluruh anggota Lanud Balikpapan agar lebih meningkatkan kebersihan dilingkungan perkantoran maupun dilingkungan perumahan masing-masing, supaya dilihat indah dan nyaman, dan kita semua akan jauh dari penyakit, serta untuk menghadapi Bulan Suci Ranadhan.

Kemudian Danlanud diakhir arahannya menambahkan ada beberapa atensi yang disampaikan, menghimbau agar para anggota, khususnya Lanud Balikpapan hindari dan waspada dengan adanya kasus-kasus seperti Narkoba,miniman keras perzinahan dan disersi yang saat ini menjadi sorotan utama dan terbanyak di lingkungan TNI, dan Danlanud, berharap jangan sampai ada pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan kita sendiri maupun satuan.”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel