Berita

Jam Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Setelah Upacara Bendera

Oleh 30 Jun 2015 Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Di penghujung Bulan Juni 2015 suasana Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan tiap hari Senin tidak berbeda dengan Upacara Bendera hari Senin sebelumnya, dengan peserta Upacara seluruh Anggota Lanud Dominicus Dumatubun baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud D. Dumatubun dan selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Dumatubun Letkol Pnb H.E. Sasmoyo. Setelah Upacara Bendera selesai anggota diarahkan menuju Arkon Lanud D. Dumatubun untuk menerima Jam Komandan yang dilakukan dengan keadaan duduk santai namun tetap tegas dan serius. (29/06)

Beberapa Poin yang disampaikan Komandan Lanud D. Dumatubun kepada anggota Lanud D. Dumatubun yaitu yang Pertama mengenai rencana gaji ke-13 yang dalam waktu dekat ini akan diterima agar dimanfaatkan sebaik mungkin, Kedua agar meningkatkan kewaspadaan dalam mendekati hari Raya Idul Fitri seperti sekarang ini dengan selalu menjaga kemanan diri pribadi, keluarga dan lingkungan dengan itu secara tidak langsung tidak memberikan kesempatan bagi orang yang ingin menjalankan niat jahatnya. Ketiga mengenai hemat energy baik listrik maupun air di kantor dan di rumah.

Di akhir pengarahan Komandan Lanud D. Dumatubun berharap poin-poin yang sudah disampaikan supaya benar-benar di pahami dan dilaksanakan sepenuh hati karena itu semua demi kebaikan bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel