Berita

Jam Komandan Di Lanud J.B. Soedirman

Dibaca: 26 Oleh 01 Des 2021Tidak ada komentar
1
#TNIAU 

TNI AU. Jam Komandan adalah waktu yang tersedia bagi Komandan atau pimpinan satuan dalam memberikan baik informasi, arahan, himbauan dan menyampaikan perintah dari komando atas, salah satunya yang berkaitan dengan situasi dan kondusifitas wilayah kepada para personil yang dipimpinnya.  Seperti halnya kegiatan jam Komandan di Lanud J.B. Soedirman yang bertempat di lapangan apel Lanud J.B. Soedirman Purbalingga, Rabu (1/12/2021).    

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M menyampaikan pengarahannya di hadapan seluruh personel Lanud J.B. Soedirman baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, terkait beberapa kejadian bentrok antara TNI-Polri dan TNI dengan TNI di beberapa wilayah Indonesia. Danlanud menekankan kembali kepada seluruh personel Lanud J.B. Soedirman untuk tidak ikut-ikutan dan terpancing serta tidak mencari masalah yang akan mencoreng nama satuan. “Kepada seluruh personel Lanud J.B. Soedirman tidak ada yang narsis dengan berita bentrok dan tidak mencontoh tindakan yang tidak terpuji tersebut,  yang bisa membuat malu institusi dan diri sendiri.  Jangan main hakim sendiri, dipikir masak-masak terlebih dahulu yang akan diperbuat.   Apabila ada permasalahan segera sampaikan kepada atasannya atau para pejabat di Lanud J.B. Soedirman”, tegas Danlanud.

Baca juga:  Letkol Pnb Mochamad Yunus Jabat Komandan Skadik 102 Lanud Adisutjipto

Selain itu Danlanud juga menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani seluruh personel Lanud J.B. Soedirman terkait dengan tugas penanganan covid-19 dan vaksinasi serta kesiapan dukungan Natal dan Tahun Baru 2022.

1

1

2

2

3

3

4

4

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel