Berita

Jam Komandan Lanud Tanjungpandan

Dibaca: 3 Oleh 26 Mar 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Anggota Lanud Tanjungpandan beserta para istri yang tergabung dalam PIA Ardya Garini Cab II Daerah I Lanud Tanjungpandan mendapatkan arahan dari Danlanud Tanjungpandan Letkol Nav Triswan Larosa dalam acara jam komandan yang dilaksanakan di Balai Prajurit Lanud Tanjungpandan pada hari Senin (26/03/2012).

Pada kesempatan kali ini Danlanud Tanjungpandan memberikan arahan mengenai kehidupan berkeluarga suami dan istri. Danlanud menjelaskan tentang peran dan tugas bapak-bapak sebagai suami sangat ditunjang oleh keberadaan oleh seorang istri, kehormatan suami atau rumah tangga ada pada seorang istri, karena istri adalah sebagai penolong dan pendamping suami dan bukannya sebagai pembantu didalam sebuah rumah tangga. Sedangkan tugas suami adalah sebagai kepala keluarga dan pelindung didalam sebuah rumah tangga yang utuh. Dengan kehidupan dalam rumah tangga yang harmonis dan sejahtera maka akan menunjang pelaksanaan tugas-tugas suami di kantor karena dalam pelaksanaan tugas juga diperlukan dukungan dari keluarga

Danlanud juga menjelaskan tentang penyebab krisis atau retaknya sebuah keluarga bisa timbul dari beberapa faKtor, antara lain dari penghasilan, anak, kehadiran pihak lain, seks, keyakinan, mertua dan komunikasi yang salah. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada anggota dan para istri anggota yang hadir.

Baca juga:  Persiapan Laksanakan Misi Latihan Operasi Udara Jalak Sakti 2020

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel